launchora_img

10 Rekomendasi Merk Toner Wajah Terbaik, Terbaru & Harganya

Info

Terbiasa menggunakan makeup demi menunjang penampilan di luar setiap hari? Anda perlu menjaga wajah tetap sehat dan bebas dari rasa lelah dengan pemakaian toner terbaik. Bukan hanya untuk perempuan yang gemar menggunakan riasan, para pria yang juga menghabiskan sebagian hari di luar ruangan juga perlu menggunakan produk perawatan dalam bentuk cairan berbasis air ini.

Toner adalah produk yang bisa digunakan setelah menggunakan sabun pembersih wajah. Menemukan toner wajah terbaik yang sesuai dengan kondisi kulit dapat menjadi kunci wajah yang cerah. Cairan dengan konsistensi seperti cuka bukan hanya berguna untuk mendukung peran kerja pembersih wajah dalam mengangkat kotoran, minyak, dan sisa makeup yang masih tersisa di wajah. Toner untuk pria dan wanita juga berguna untuk menghaluskan permukaan kulit, menghilangkan noda, dan meminimalisir peradangan atau kemerahan pada kulit.

Banyak pakar dermatolog yang menyarankan agar orang-orang mulai memperhatikan perawatan wajah menggunakan toner. Selain bagus untuk memaksimalkan proses pembersihan, sebagian toner juga mempunyai kemampuan untuk mendukung penyerapan kulit lainnya dengan lebih cepat. Oleh karena itu, apabila Anda berkeinginan untuk membeli sebuah toner terbaik untuk wajah, berikut sudah kami rangkum beberapa pilihan favorit toner wajah terbaik bagi banyak orang.

1. Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner

Kisaran harga: Rp240.000 Toner wajah terbaik yang satu ini diperuntukkan bagi semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan sudah dipercaya oleh para pelanggan Kiehl’s sejak tahun 1960-an. Formulasi toner ini berupa kelopak bunga Calendula (atau lebih sering dikenal dengan bunga Marigold) yang dipetik dan dimasukkan satu persatu dengan tangan para apoteker Kiehl’s. Cara ini dipercaya akan membuat formula toner menjadi formula yang paling manjur. Selain kelopak bunga Calendula, toner ini mengandung akar Great Burdock (sering dikenal dengan akar Gobo). Perpaduan formula ini dipercaya bisa membuat kulit semakin bersih dan halus.


2. Son & Park Beauty Water

Kisaran harga: Rp350.000

Lebih mahal dari segi harga dibandingkan toner persembahan Innisfree, Son & Park Beauty Water juga menyimpan sejumlah kelebihan yang tidak dimiliki oleh produk sejenis lainnya. Son & Park bukan hanya cocok digunakan oleh kulit yang kering, melainkan untuk kulit sensitif juga bisa. Kemampuan dari toner wajah terbaik ini dalam mengangkat kotoran dan partikel debu yang belum terangkat oleh sabun muka terbilang sangat baik dan dapat dilakukan dengan sempurna oleh produk ini.

Toner wajah terbaik dari Son & Park ini juga bisa dimanfaatkan sebagai exfoliator dengan kandungan yang ringan untuk digunakan setiap pagi. Namun, pastikan setelah itu Anda menggunakan hydrating toner atau serum agar elastisitas kulit wajah tetap terjaga. Son & Park Beauty Water mempunyai aroma yang wangi seperti bunga sehingga nyaman dan menenangkan saat digunakan.


3. Klairs Supple Preparation Facial Toner

Kisaran harga: Rp300.000

Tekstur cairan toner wajah terbaik ini terbilang very light membuat Klairs Supple Preparation Facial Toner mampu menyerap dengan sangat cepat ke dalam kulit. Hanya dalam sekejap setelah diusapkan, Anda akan merasakan sensasi yang adem dan menenangkan pada kulit wajah. Toner dari Klairs ini telah melewati uji dermatologis yang menjamin tingkat keamanannya bagi semua kondisi kulit. Karena itu, Anda tak perlu ragu untuk menggunakannya.

Toner ini tidak akan menyebabkan timbul jerawat, bruntusan, atau bahkan menjadikan kulit wajah berminyak. Klairs Supple Preaparation Facial Toner anti jerawat ini bisa digunakan oleh setiap orang mulai usia remaja hingga dewasa tanpa memberikan efek buruk apapun di wajah. Apabila Anda mempunyai tipe kulit yang kurang baik dalam memproduksi sebum, maka Anda bisa bantu peroleh kelembaban wajah dengan efek hydrating yang dimiliki oleh toner yang bagus untuk remaja ini.


4. Pixi Glow Tonic

Kisaran harga: Rp90.000

Apabila Anda tidak mempunyai budget lebih untuk sebuah toner seperti merek-merek sebelumnya, kami sarankan Anda untuk membeli toner yang bagus untuk wajah dari Pixi. Menurut Beautynesia, kehadiran Pixi Glow Tonic di Indonesia menyadarkan banyak orang tentang peran penting acid toner dalam skincare routine. Produk ini didatangkan langsung dari Inggris, dimana Pixi, sebagai nama brand yang memproduksinya.

Pixi Glow Tonic diklaim sebagai produk toner wajah terbaik yang bisa mengeksfoliasi kulit sehingga cocok dipakai oleh semua jenis kulit, terutama kulit kering, kusam, normal, atau kulit yang menua. Selain bekerja dengan mengelupas lapisan kulit mati paling luar, produk ini juga akan mengencangkan serta memastikan kesehatan kulit tetap terjaga. Pixi Glow Tonic juga termasuk toner yang aman digunakan karena bebas kandungan alkohol (alcohol free) sehingga Anda yang punya kulit sensitif juga bisa menggunakannya.


5. Benton Aloe BHA Skin Toner

Kisaran harga: Rp 145.000

Salah satu rahasia kulit cerah wanita Korea adalah rajin melakukan perawatan wajah. Benton, sebagai brand yang berpusat di Korea, menghadirkan sebuah toner wajah terbaik untuk Anda yang menginginkan kulit bersih dan mulus layaknya wanita Korea. Diformulasikan dengan aloe dan salicylic acid, produk toner wajah terbaik ini diklaim sebagai salah satu skincare terbaik dari Korea. Kedua kandungan tersebut menjadikan penyegar wajah ini mampu menghidrasi dan mempersiapkan wajah untuk proses perawatan berikutnya.

Dikemas dalam botol plastik berwarna hijau dengan tambahan pump, Benton Aloe BHA Skin Toner menjadi lebih mudah untuk digunakan, meskipun kurang travel friendly karena ukurannya yang besar. Untuk Anda yang tidak suka dengan aroma menyengat, Anda bisa menggunakan toner untuk wajah glowing dari Korea ini. Pasalnya, Benton Aloe BHA Skin Toner tidak memiliki bau yang mengganggu.


6. Skinfood Gold Caviar Toner

Kisaran harga: Rp445.000

Caviar atau telur ikan mengandung zat atau senyawa yang bagus untuk mencegah penuaan dan mendukung proses regenerasi sel-sel kulit baru. Zat istimewa yang dihasilkan oleh proses ekstraksi telur ikan ini bisa Anda temukan dalam Skinfood Gold Caviar Toner. Penyegar wajah yang satu ini dikemas dalam botol transparan sehingga Anda bisa melihat cairan bening disertai butiran-butiran pure gold di dalamnya.

Lewat produk ini, Skinfood seakan mengaminkan slogan “kulit juga butuh makan” yang dipegangnya dimana produk ini benar-benar efektif untuk memberikan nutrisi pada kulit wajah. Dengan beragam bahan yang ramah di kulit, Skinfood Gold Caviar Toner akan menghasilkan wajah yang segar dan terasa halus. Produk dengan tekstur yang kental dan sedikit lengket ketika awal digunakan ini cocok untuk semua jenis kulit. Produk toner wajah terbaik ini bisa digunakan sebagai andalan untuk menyamarkan noda sebelum pemakaian makeup.


7. Juara Tamarind Tea Hydrating Toner

Kisaran harga: Rp550.000

Ingin punya kulit yang selalu terlihat kencang dan bebas dari tanda-tanda penuaan dini? Anda bisa mendapatkannya dengan melakukan perawatan rutin memakai bantuan Juara Tamarind Tea Hydrating Toner. Seperti namanya, toner ini memang juara. Bukan cuma untuk membersihkan kulit, tetapi juga bisa mengencangkan kulit sehingga memberikan efek pencegahan penuaan dini jangka panjang.

Tak peduli apakah Anda punya tipe kulit normal, kering, berminyak, kombinasi, atau sensitif, Juara Tamarind Tea Hydrating Toner ini tetap bisa digunakan! Kemampuan menghidrasi dan mendinginkan kulit dalam produk ini diperlengkap dengan kandungan antioksidan yang bekerja untuk mencegah penuaan dini tadi. Toner wajah terbaik untuk kulit kombinasi ini baik digunakan setelah pengelupasan (mikrodermabrasi), pencukuran, ataupun waxing.


8. COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

Kisaran harga: Rp170.000

Kulit yang sensitif dan mudah berjerawat (acne prone) memang tidak bisa sembarangan memilih produk, termasuk toner. Oleh karena itu, kami sarankan Anda menggunakan produk yang cocok untuk jenis kulit Anda. CORSX Centella Water Alcohol-Free Toner adalah toner wajah terbaik yang bisa dipakai oleh kulit acne prone dan super sensitif. Seperti namanya, produk ini bebas kandungan alkohol sehingga membuatnya aman untuk kulit yang mudah breakout.

Tentunya, toner tanpa alkohol ini juga tidak akan menyebabkan jerawat atau bruntusan di bagian pipi, dahi, ataupun dagu. Jika Anda juga kerap dihampiri masalah berminyak saat bangu tidur, Anda bisa melakukan pembersihan minyak dengan COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner. Dikemas dalam botol putih yang tampak elegan disertai pump, Anda bisa lebih mudah menggunakannya. Hanya tinggal disemprotkan ke wajah, toner untuk kulit berjerawat ini akan bekerja memberikan hasil maksimal dalam 1-3 menit.


9. The Body Shop Aloe Toner.

Kisaran harga: Rp 170.000

Salah satu toner wajah terbaik yang fragrance free dan alcohol free bisa Anda temukan pada The Body Shop Aloe Toner. Tidak menggunakan bahan yang kerap menimbulkan masalah tersebut menjadikan toner terbaik ini cocok dipakai oleh Anda yang punya kulit sensitif. Bahan dasar lidah buaya yang diekstrasi secara modern membuat The Body Shop Aloe Toner mampu merawat wajah yang sensitif agar tetap segar.

Permasalahan yang umum ditemui pada orang dengan kulit sensitif seperti kemerahan juga bisa diatasi dengan penggunaan toner ini. Dengan efek melembabkan yang baik, Anda diberi pilihan untuk menggunakan pelembab tambahan atau tidak. Jika Anda ingin melakukan pecobaan apakah kulit Anda cocok atau tidak dengan produk ini, The Body Shop Aloe Toner menyediakan ukuran yang travel size untuk Anda coba.


10. Imju Naturie Hatomugi Skin Conditioner

Kisaran harga: Rp115.000

Imju Naturie menciptakan toner yang sangat bagus dan ampuh untuk mengatasi kulit wajah yang kerap mengalami dehidrasi. Kulit wajah yang mungkin karena paparan AC berjam-jam sehingga kering bisa dikembalikan kelembabannya setelah menggunakan produk ini. Kombinasi dalam toner wajah terbaik ini meliputipelembab dan losion pada toner ini mudah menyerap ke dalam jaringan kulit yang kering tanpa kesan lengket saat diaplikasikan.

Hatomugi Skin Conditioner dari Imju Naturie ini juga tidak mengandung pewarna dan parfum sehingga menjadikan teksturnya terlihat bening dan tidak berbau. Formula utama yang diterapkan dalam produk ini adalah hatomugi (coix seed) atau biji jali yang biasa digunakan untuk membuat aksesoris. Produk ini bisa dipakai sebagai toner seperti biasa atau dijadikan sebagai masker dan toner menggunakan seven skin method juga bisa.

Anda perlu menentukan toner terbaik yang cocok untuk wajah agar hasil positif yang ditawarkan benar-benar tersalurkan dan dirasakan oleh Anda. Utamakan untuk memilih toner yang bebas paraben dan alkohol. Fungsi dari setiap toner yang berbeda-beda juga perlu Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Untuk waktu pemakaiannya sendiri, meskipun toner bisa menyebabkan produksi minyak berlebih, Anda tetap aman digunakan setiap pagi dan malam hari.


Be the first to recommend this story!
launchora_img
More stories by melly
Full Product Review from Lancome Makeup, Skincare,...

Think beautiful, think happy, think feminine and you have Lancôme.

00
Cegah Penuaan dengan Rutin Memakai Skincare Beriku...

Untuk itu wajah memerlukan mood booster yang dapat mempercepat proses regenerasi kulit tersebut.

00
Tahap Tahap Perawatan Kulit Wajib Untuk Pria

Bagi kalian para pria yang mulai tertarik untuk melakukan perawatan, sebaiknya simak artikel ini.

00

Stay connected to your stories

10 Rekomendasi Merk Toner Wajah Terbaik, Terbaru & Harganya

646 Launches

Part of the Culture collection

Published on January 15, 2020

Recommended By

(0)

    WHAT'S THIS STORY ABOUT?

    Characters left :

    Category

    • Life
      Love
      Poetry
      Happenings
      Mystery
      MyPlotTwist
      Culture
      Art
      Politics
      Letters To Juliet
      Society
      Universe
      Self-Help
      Modern Romance
      Fantasy
      Humor
      Something Else
      Adventure
      Commentary
      Confessions
      Crime
      Dark Fantasy
      Dear Diary
      Dear Mom
      Dreams
      Episodic/Serial
      Fan Fiction
      Flash Fiction
      Ideas
      Musings
      Parenting
      Play
      Screenplay
      Self-biography
      Songwriting
      Spirituality
      Travelogue
      Young Adult
      Science Fiction
      Children's Story
      Sci-Fantasy
      Poetry Wars
      Sponsored
      Horror
    Cancel

    You can edit published STORIES

    Language

    Delete Opinion

    Delete Reply

    Report Content


    Are you sure you want to report this content?



    Report Content


    This content has been reported as inappropriate. Our team will look into it ASAP. Thank You!



    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.

    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.