launchora_img

5 Alasan Bisnis Anda Harus Memiliki Kebijakan Perlindungan Informasi

Info

Informasi adalah sumber kehidupan semua bisnis, tetapi banyak pemilik bisnis dan manajer tingkat tinggi sering mengabaikan keamanan informasi bisnis mereka untuk fokus pada apa yang mereka anggap lebih penting; "penghasilan pendapatan." Banyak yang bahkan mengetahui risikonya jauh sebelumnya tetapi mengambil mentalitas, "Itu tidak akan pernah terjadi pada kita." Kemudian hal yang tak terhindarkan terjadi.

Pengalaman telah membuktikan bahwa mengabaikan perlindungan informasi bisnis adalah bencana. Kerentanan terkecil dalam Sistem Keamanan Informasi (ISS) bisnis dapat dan memang menyebabkan bisnis ribuan, bahkan jutaan dolar dalam kerugian finansial setiap hari.

Para ahli telah menemukan bahwa dalam sebagian besar kasus yang melibatkan "kerugian" dari pencurian informasi bahwa pemilik bisnis atau manajer menyadari adanya potensi pelanggaran dan tidak melakukan apa pun untuk memperbaiki masalah tersebut.

Para ahli juga menunjukkan bahwa dalam 99% kasus bahwa biaya untuk memperbaiki pelanggaran akan menjadi ribuan hingga jutaan dolar lebih murah daripada kerugian yang diderita bisnis dari pelanggaran itu sendiri.

Menurut "Trends in Proprietary Loss" (ASIS International, 2007) ini adalah 5 alasan utama bisnis dari semua ukuran harus memiliki Sistem Keamanan Informasi (ISS) dan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (ISMS) yang aktif dan progresif.

Kehilangan reputasi/citra/niat baik - Mendapat pukulan di saku bisa berakibat buruk tetapi tidak seburuk memukul reputasi Anda. Banyak bisnis dapat pulih dari kehilangan pendapatan tetapi memperbaiki reputasi bisnis Anda dapat menghabiskan banyak waktu, tenaga, dan uang. Implikasinya luar biasa dalam banyak kasus.

Hilangnya keunggulan kompetitif dalam satu produk/layanan - Ketika Anda telah bekerja keras untuk tetap berada di depan permainan tetapi pesaing Anda selalu mengalahkan Anda hingga ke garis finis, "Ada lubang di kapal Anda." Kebocoran rahasia dagang, jadwal pengiriman produk, dan proses bisnis lainnya dapat sepenuhnya menggagalkan bisnis dan menghancurkan keunggulan kompetitifnya."

Pada tahun 2006 ada kasus pencurian informasi yang terkenal tentang seorang karyawan dari minuman besar. Karyawan itu mencuri informasi perdagangan dan bersekongkol untuk menjualnya ke perusahaan minuman lain seharga 1,5 juta dolar. Karyawan itu ditangkap setelah pesaing menyerahkannya.

Pengurangan pengembalian atau profitabilitas yang diproyeksikan/diantisipasi - Ini dapat terjadi ketika pesaing Anda mengetahui strategi penetapan harga Anda. Jika mereka menjual jenis produk atau layanan yang sama dengan bisnis Anda, mereka bisa, dan dengan mudah akan melebihi harga Anda.

Hilangnya teknologi atau proses bisnis inti - Pencarian Google cepat akan memberi Anda beberapa wawasan tentang bagaimana bisnis kehilangan miliaran dalam proses ketika teknologi bocor atau dicuri. Kasus pertempuran berlarut-larut dan mahal dari "Raksasa Ponsel" muncul di benak. Lakukan pencarian Google tentang hal itu. Ada beberapa fakta yang sangat mendalam yang mungkin belum Anda ketahui tentang kasus ini.

Hilangnya keunggulan kompetitif dalam berbagai produk/jasa

Semua hal di atas adalah alasan yang masuk akal sementara bisnis Anda harus memiliki kebijakan keamanan informasi yang aktif. Saya berpendapat bahwa bisnis apa pun yang secara teratur kehilangan uang dan gagal menerapkan proses untuk menghentikannya, akan segera gulung tikar.

Oleh karena itu, saya mendorong semua manajer bisnis, eksekutif, dan pemilik untuk mengambil perlindungan informasi mereka dengan serius. Luangkan waktu untuk meninjau proses dan kebijakan keamanan informasi Anda saat ini dengan manajer keamanan informasifaktual.com Anda.

Dengarkan kekhawatiran dan rekomendasinya. Lagi pula untuk itulah Anda mempekerjakannya. Berkonsentrasilah untuk menjadikan keamanan Anda sebagai "Kebaikan yang diperlukan" alih-alih "Kejahatan yang diperlukan" dan dedikasikan anggaran yang masuk akal namun fleksibel untuk segera mengatasi ancaman keamanan baru atau yang tidak terduga. Itu benar-benar bisa menyelamatkan Anda dari sakit kepala, pertempuran pengadilan, dan uang pada akhirnya.


Be the first to recommend this story!
launchora_img
More stories by Gerome
Surfing Serenity: Lessons in Canggu

Surfing Serenity: Lessons in Canggu

00
Jasa Pasang Wallpaper untuk Rumah Anda

Jasa Pasang Wallpaper untuk Rumah Anda

00
Neon Box dan Huruf Timbul dari PT Chico Multi Krea...

Neon Box dan Huruf Timbul dari PT Chico Multi Kreasi

00

Stay connected to your stories

5 Alasan Bisnis Anda Harus Memiliki Kebijakan Perlindungan Informasi

30 Launches

Part of the Life collection

Published on September 22, 2022

Recommended By

(0)

    WHAT'S THIS STORY ABOUT?

    Characters left :

    Category

    • Life
      Love
      Poetry
      Happenings
      Mystery
      MyPlotTwist
      Culture
      Art
      Politics
      Letters To Juliet
      Society
      Universe
      Self-Help
      Modern Romance
      Fantasy
      Humor
      Something Else
      Adventure
      Commentary
      Confessions
      Crime
      Dark Fantasy
      Dear Diary
      Dear Mom
      Dreams
      Episodic/Serial
      Fan Fiction
      Flash Fiction
      Ideas
      Musings
      Parenting
      Play
      Screenplay
      Self-biography
      Songwriting
      Spirituality
      Travelogue
      Young Adult
      Science Fiction
      Children's Story
      Sci-Fantasy
      Poetry Wars
      Sponsored
      Horror
    Cancel

    You can edit published STORIES

    Language

    Delete Opinion

    Delete Reply

    Report Content


    Are you sure you want to report this content?



    Report Content


    This content has been reported as inappropriate. Our team will look into it ASAP. Thank You!



    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.

    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.