launchora_img

Illustration by @dariaesste

Menyebarluaskan Artikel Cetak Ulang untuk Hasil Terbaik

Info

Ada banyak sarjana yang menggunakan administrasi sirkulasi artikel untuk mendapatkan artikel didistribusikan di ezines dan pamflet dan di situs. Artikel-artikel ini secara konsisten memiliki koneksi kembali ke situs penulis esai di Kotak Sumber artikel - - data Tentang Penulis yang biasanya mengikuti artikel. Ini mungkin secara konsisten merupakan strategi terbaik yang dapat digunakan oleh admin situs web untuk membuat lalu lintas web ke situs mereka.

NILAI EKONOMI ARTIKEL PENYALURAN

Ketika membandingkan biaya pembuatan artikel dan menyebarkannya ke distributor dan admin situs web, biaya artikel umum Anda masih kecil ... Terutama jika Anda melihat biaya itu terhadap biaya pembelian iklan di ezines, buletin, dan situs serupa yang akan mendistribusikan artikel Anda. Selain itu, ketika sebuah situs mendistribusikan artikel yang Anda buat, artikel tersebut umumnya akan tetap berada di situs tersebut untuk waktu yang cukup lama. Namun, ketika Anda membeli promosi untuk bisnis Anda di sebuah situs, Anda harus membayar tarif publikasi itu setiap bulan selama Anda membutuhkan iklan Anda untuk tetap berada di situs web itu.

Ketika Anda ingin mengukur kecukupan sebuah artikel, Anda harus mengukur biaya promosi di ezines dan pamflet tempat Anda didistribusikan, selain biaya publikasi di situs tempat artikel Anda dicetak ulang.

Jika Anda menyumbangkan waktu dan upaya untuk menghitung nilai publikasi yang diperoleh dari artikel yang diterbitkan ulang versus biaya pembuatan dan penyebaran artikel itu, Anda akan segera mengetahui mengapa begitu banyak orang menyarankan teknik waktu terbatas ini.

LALU LINTAS ADALAH KOIN DUA SISI DENGAN ARTIKEL CETAK ULANG

Ketika kami pertama kali masuk ke menulis artikel untuk tujuan khusus, kami benar-benar fokus untuk menyebarkan artikel kami di ezines dan pamflet. Sambungan yang sangat signifikan kembali ke situs Anda dapat menjangkau banyak distributor, dan melalui distributor, Anda dapat menjangkau banyak pengguna. Selain itu, ini bukan sekadar pembaca standar, mungkin saja; mereka adalah individu dari audiens objektif ANDA.

The ezines dan buletin yang akan mendistribusikan artikel Anda telah secara efektif mengatakan kepada pembaca mereka bahwa mereka akan memberikan data tentang topik yang telah Anda uraikan. Selain itu, para pembaca semua telah menemukan cara yang menguntungkan untuk cara dinamis untuk menambahkan alamat email mereka ke daftar surat ezine yang mendistribusikan pekerjaan Anda.

Sementara sebagian besar ezines memiliki basis pendukung dalam lingkup sepuluh hingga 20.000, masih ada beberapa ezine yang benar-benar besar dengan ribuan pendukung di luar sana yang akan dengan senang hati menyampaikan materi Anda kepada pembaca mereka.

Saat ini, ini tentang alat pencarian web. Admin situs web perlu menambahkan konten baru ke situs mereka secara rutin, sehingga mereka dapat lebih mengembangkan lalu lintas perayap web mereka. Terlebih lagi, jurnalis perlu melihat artikel mereka di situs luar, dengan tujuan agar mereka dapat mengumpulkan prevalensi koneksi mereka dan mengembangkan lebih lanjut pemosisian alat pencarian web mereka sendiri.

SIFAT MENDAPATKAN ARTIKEL ANDA DI EZINE DAN SITUS WEB

Setelah Anda meluangkan waktu dan bekerja untuk membuat artikel yang Anda publikasikan ulang, Anda perlu mengirimkannya ke sejumlah besar distributor dan admin situs web yang telah menyampaikan minat untuk mendistribusikan apa yang Anda tulis.

Banyak jurnalis yang baru memulai akan mencoba melakukan keseluruhan pekerjaan dispersi itu sendiri. Mereka akan mencari di mana-mana untuk menemukan situs yang mengakui mereproduksi artikel dan mereka akan mencari catatan surat sirkulasi artikel yang digunakan oleh penulis esai lain. Kemudian, pada saat itu, mereka akan memulai tugas penyebaran artikel mereka ke berbagai tujuan dan catatan yang mengakui artikel reproduksi.

Seluruh interaksi bisa sangat membosankan dan membingungkan bagi penulis. Sebagian besar catatan akan memungkinkan Anda untuk menyebarkan artikel Anda jika Anda akan mengakui artikel penulis lain juga. Jika Anda akhirnya membeli ke salah satu catatan surat yang lebih besar, Anda benar-benar bisa mendapatkan banyak artikel setiap hari dimasukkan ke dalam kotak pos Anda. Tambahkan ke cara ini bahwa sebagian besar penulis esai menerima hingga tujuh catatan pengiriman yang berbeda, dan setelah itu seratus artikel sehari bisa menjadi 700 artikel setiap hari. Orang-orang tertentu meminta dari catatan sirkulasi sehari setelah mereka mulai. Aplikasi translate bahasa jawa krama alus

Kemudian, pada saat itu Anda memiliki tes tambahan untuk mengingat apa aturan posting untuk setiap milis yang akan Anda ikuti. Mengesampingkan pedoman dan melanjutkannya dapat membuat Anda tidak tertarik pada daftar penyebaran artikel dalam jumlah besar.


Be the first to recommend this story!
launchora_img

Stay connected to your stories

Menyebarluaskan Artikel Cetak Ulang untuk Hasil Terbaik

21 Launches

Part of the Life collection

Published on September 08, 2021

Recommended By

(0)

    WHAT'S THIS STORY ABOUT?

    Characters left :

    Category

    • Life
      Love
      Poetry
      Happenings
      Mystery
      MyPlotTwist
      Culture
      Art
      Politics
      Letters To Juliet
      Society
      Universe
      Self-Help
      Modern Romance
      Fantasy
      Humor
      Something Else
      Adventure
      Commentary
      Confessions
      Crime
      Dark Fantasy
      Dear Diary
      Dear Mom
      Dreams
      Episodic/Serial
      Fan Fiction
      Flash Fiction
      Ideas
      Musings
      Parenting
      Play
      Screenplay
      Self-biography
      Songwriting
      Spirituality
      Travelogue
      Young Adult
      Science Fiction
      Children's Story
      Sci-Fantasy
      Poetry Wars
      Sponsored
      Horror
    Cancel

    You can edit published STORIES

    Language

    Delete Opinion

    Delete Reply

    Report Content


    Are you sure you want to report this content?



    Report Content


    This content has been reported as inappropriate. Our team will look into it ASAP. Thank You!



    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.

    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.