launchora_img

Pelajari Cara Sablon T Shirts

Info

Ada beberapa langkah yang terlibat dengan mempelajari cara sablon. Setiap langkah akan membawa Anda lebih dekat ke pencetakan t-shirt yang sebenarnya. Tetapi kurva pembelajaran bisa tampak terlalu besar untuk dicapai jika kita menganalisis secara berlebihan dan melihat seluruh upaya sekaligus. Kita dapat memecah proses menjadi 7 bagian yang sangat mendasar:

1- Buat karya seni yang positif.

2- Keluarkan karya seni ke film.

3- Membuat layar.

4- Paparkan film Anda secara positif ke layar.

5- Stensil washout di layar.

6- Cetak kaos.

7- Menyembuhkan kemeja yang dicetak dalam oven.

Sekarang ada banyak cara berbeda untuk menyelesaikan sablon. Daftar periksa di atas akan lebih merupakan garis besar komersial kasar. Namun, mencetak di rumah dengan gaya seni dan kerajinan itu menyenangkan dan mudah. Anda dapat menggunakan barang-barang sehari-hari seperti bingkai foto lama atau lingkaran jenis bordir sebagai bingkai Anda. Beberapa orang telah menggunakan tirai nilon putih tipis sebagai jaring. Bahkan ada cara tangan menerapkan stensil ke layar sehingga tidak perlu peralatan rumit atau bahan kimia peka cahaya.

Karena sablon DTF adalah proses stensil dasar, Anda tidak perlu memasukkan tinta ke layar dengan alat pembersih yang terbuat dari karet. Banyak oleskan atau usap berbagai jenis tinta dan cat melalui layar dengan kuas atau rol cat. Bahkan ada aditif kain untuk cat akrilik standar yang dapat digunakan. Mereka hanya perlu disetel dengan setrika.

Kemungkinan sablon di rumah tidak terbatas. Ini bisa menyenangkan dan mendidik sambil menghasilkan kenang-kenangan abadi. Anda dapat memperbaiki teknik Anda untuk sablon di rumah dengan cukup baik. Banyak orang akhirnya melakukan kemeja untuk teman dan keluarga. Anda bisa mendapatkan cukup baik untuk mempertimbangkan pergi komersial tetapi ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam sablon komersial.

Meskipun Anda dapat melakukan banyak hal di rumah dan bahkan mencetak kemeja untuk mendapatkan uang dengan gaya sablon "home brew", menjadi komersial sedikit berbeda. Ide dalam sablon komersial adalah untuk menghasilkan cetakan kualitas tertinggi dalam waktu paling sedikit dengan sedikit usaha. Itu berarti harus cepat dan mudah untuk mencetak cetakan yang sangat bagus pada kaos.

Ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan karena pencetakan pada umumnya penuh dengan tenggat waktu dan harga dalam jumlah besar. Itu berarti saat pelanggan membeli lebih banyak kemeja, Anda menjualnya dengan harga yang lebih rendah per kemeja. Anda benar-benar akan menghasilkan lebih banyak uang dengan mencetak pekerjaan volume tinggi daripada pekerjaan yang lebih kecil. Di situlah peralatan Anda harus dapat diproduksi untuk Anda.

Di situlah biaya pencetakan komersial masuk ke dalam gambar. Jika Anda ingin serius dengan pekerjaan sablon, Anda memerlukan setidaknya beberapa komponen utama untuk peralatan Anda. Alat press tee shirt adalah peralatan penting bagi para profesional. Tentu saja, pengering sabuk dan unit pencahayaan juga penting.

Jangan takut; ada harapan untuk menyatunya 2 sisi sablon yang berbeda. Seseorang selalu dapat membeli hanya bagian-bagian penting dari peralatan yang dibutuhkannya dan kemudian mengisi bagian yang kosong dengan peralatan atau aksesori buatan sendiri atau kerajinan tangan. Dan mungkin mengatur semuanya di garasi Anda?

Banyak bisnis sablon sudah dimulai seperti itu. Bayangkan saja, Anda bisa mencetak kaos untuk pesta ulang tahun ibu Anda dan membayar kaos tersebut dengan uang yang Anda hasilkan untuk mencetak kaos secara komersial.

Nah, ada hal lain yang perlu dipertimbangkan dengan itu. Berhati-hatilah untuk mematuhi undang-undang lingkungan setempat yang berkaitan dengan penggunaan dan pembuangan bahan kimia dan produk terkait sablon. Vendor produk sablon akan dengan senang hati memberikan Material Safety Data Sheets, (MSDS), untuk bahan kimia dan informasi bahan berbahaya serta informasi pencegahan untuk penggunaan manusia. Ini juga berarti memeriksa undang-undang zonasi setempat yang dapat membatasi atau melarang kegiatan semi industri semacam itu di kawasan pemukiman. Hal ini tentu saja tidak akan berlaku untuk hobi atau kerajinan rumah bergaya sablon.


Be the first to recommend this story!
launchora_img
More stories by Gerome
Surfing Serenity: Lessons in Canggu

Surfing Serenity: Lessons in Canggu

00
Jasa Pasang Wallpaper untuk Rumah Anda

Jasa Pasang Wallpaper untuk Rumah Anda

00
Neon Box dan Huruf Timbul dari PT Chico Multi Krea...

Neon Box dan Huruf Timbul dari PT Chico Multi Kreasi

00

Stay connected to your stories

Pelajari Cara Sablon T Shirts

18 Launches

Part of the Life collection

Published on September 18, 2022

Recommended By

(0)

    WHAT'S THIS STORY ABOUT?

    Characters left :

    Category

    • Life
      Love
      Poetry
      Happenings
      Mystery
      MyPlotTwist
      Culture
      Art
      Politics
      Letters To Juliet
      Society
      Universe
      Self-Help
      Modern Romance
      Fantasy
      Humor
      Something Else
      Adventure
      Commentary
      Confessions
      Crime
      Dark Fantasy
      Dear Diary
      Dear Mom
      Dreams
      Episodic/Serial
      Fan Fiction
      Flash Fiction
      Ideas
      Musings
      Parenting
      Play
      Screenplay
      Self-biography
      Songwriting
      Spirituality
      Travelogue
      Young Adult
      Science Fiction
      Children's Story
      Sci-Fantasy
      Poetry Wars
      Sponsored
      Horror
    Cancel

    You can edit published STORIES

    Language

    Delete Opinion

    Delete Reply

    Report Content


    Are you sure you want to report this content?



    Report Content


    This content has been reported as inappropriate. Our team will look into it ASAP. Thank You!



    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.

    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.