launchora_img

Pemanas Kolam Renang - Apakah Mereka Layak?

Info

Setelah Anda membangun kolam renang karena anak-anak mengomel Anda tentang cara untuk tetap tenang dan bersenang-senang selama musim panas, mungkin tidak terpikir oleh Anda pilihan apa yang mungkin Anda miliki selama bulan-bulan musim dingin yang lebih dingin.

Awal musim dingin bisa membuat frustrasi karena berenang adalah cara terbaik untuk tetap bugar dan langsing, dan melepaskan latihan berharga ini selama musim dingin bisa tampak sangat memalukan. Tapi ada kabar baik di sini.

Salah satu cara untuk mengatasi hambatan cuaca dingin ini adalah dengan berinvestasi pada pemanas kolam renang yang canggih. Setelah Anda memilikinya, Anda cukup menyalakannya dan pemanas akan menghangatkan air di kolam ke suhu yang nyaman sehingga cukup nyaman untuk berenang bahkan ketika di luar dingin.

Ada beberapa pilihan dalam memilih pemanas kolam renang. Mereka datang dalam berbagai ukuran untuk mengakomodasi berbagai ukuran atau bentuk kolam renang. Salah satu jenisnya adalah pemanas gas yang cukup murah untuk digunakan.

Pilihan lainnya adalah pemanas minyak dan pemanas listrik, meskipun perawatannya bisa sedikit lebih mahal. Salah satu metode terbaru untuk memanaskan air kolam renang Anda hari ini adalah melalui penggunaan pemanas matahari. Saat matahari bersinar, energi disimpan dan digunakan untuk memanaskan kolam Anda.

Ini sebenarnya sangat ramah lingkungan, tetapi bisa sangat mahal untuk pemasangan awal peralatan. Salah satu pemanas kolam renang yang lebih hemat biaya adalah pemanas kayu, meskipun perawatannya bisa lebih sulit untuk jangka waktu yang lebih lama.

Beberapa situasi membuatnya hampir menjadi kebutuhan untuk berinvestasi dalam pemanas kolam renang. Ini bisa sangat menguntungkan di daerah-daerah di dunia di mana orang mengalami musim panas yang pendek dan hari-harinya sedikit di mana air secara alami cukup hangat untuk berenang.

Tempat-tempat lain di mana kolam renang berpemanas akan menjadi ide bagus adalah di tempat-tempat yang memiliki musim panas yang dingin dan praktis tidak ada kesempatan untuk berenang pada hari-hari musim panas. Dengan pemanas kolam renang yang terpasang, kolam tersebut kemudian dapat digunakan setidaknya selama sebagian tahun untuk dinikmati seluruh keluarga. Bahkan bisa menjadi lokasi sentral bagi semua teman dan anggota keluarga untuk berkumpul dan mengunjungi selama beberapa hari permainan biliar yang menyenangkan. Tempat Anda sekarang dapat dianggap sebagai "hot spot" yang sesungguhnya!

Setelah Anda memutuskan bahwa Anda siap untuk berinvestasi dalam jasa perawatan kolam renang, Anda harus memutuskan jenis pemanas yang Anda inginkan berdasarkan jumlah uang yang ingin Anda keluarkan untuk pemanasan.

Pemanas gas, seperti yang disebutkan sebelumnya, mungkin merupakan metode yang paling murah karena, pertama, pemanas itu sendiri tidak mahal dan, kedua, gas lebih murah untuk menjaga air tetap panas. Keuntungan lainnya adalah ukurannya yang kecil dan mudah digunakan, sehingga dapat dianggap sebagai pilihan yang relatif tidak merepotkan. Hal terakhir yang perlu dipertimbangkan adalah ukuran kolam renang Anda karena kekuatan pemanas kolam renang juga harus mengakomodasi ukurannya. Itu harus cukup kuat untuk secara efektif memanaskan seluruh ukuran air kolam agar tidak ada tambalan dingin.

Anda mungkin menemukan bahwa kolam renang dengan bentuk yang tidak nyaman akan lebih sulit untuk dipanaskan dan Anda mungkin harus membiarkan pemanas kolam renang menyala untuk jangka waktu yang lebih lama. Jadi, saat mendesain kolam, ukuran paling praktis untuk memanaskan mungkin adalah bentuk persegi panjang.

Pemanas kolam renang adalah pilihan yang bagus untuk mendapatkan hasil maksimal dari kolam renang Anda. Setelah cuaca dingin datang, Anda masih dapat menikmati berjam-jam bersenang-senang dengan semua teman dan keluarga Anda dan bahkan berenang hingga larut malam. Bagaimana dengan berenang santai di malam hari di kolam renang berpemanas Anda tanpa merasa kedinginan sama sekali? Pastikan bahwa apa pun jenis pemanas kolam renang yang akhirnya Anda pilih untuk dipasang, pastikan itu aman dan kabel atau tabung gas dijauhkan dari jangkauan anak-anak.


Be the first to recommend this story!
launchora_img
More stories by Gerome
Paket Umroh 2024-2025: Pilihan Terbaik untuk Perja...

Paket Umroh 2024-2025: Pilihan Terbaik untuk Perjalanan Suci Anda

00
Unlocking the Island's Treasures with Your Persona...

Unlocking the Island's Treasures with Your Personal Driver

00
Tirai dan Gorden untuk Teras Rumah: Menjadikan Lua...

Tirai dan Gorden untuk Teras Rumah: Menjadikan Luar Ruangan Tempat Favorit Anda

00

Stay connected to your stories

Pemanas Kolam Renang - Apakah Mereka Layak?

20 Launches

Part of the Life collection

Published on October 08, 2022

Recommended By

(0)

    WHAT'S THIS STORY ABOUT?

    Characters left :

    Category

    • Life
      Love
      Poetry
      Happenings
      Mystery
      MyPlotTwist
      Culture
      Art
      Politics
      Letters To Juliet
      Society
      Universe
      Self-Help
      Modern Romance
      Fantasy
      Humor
      Something Else
      Adventure
      Commentary
      Confessions
      Crime
      Dark Fantasy
      Dear Diary
      Dear Mom
      Dreams
      Episodic/Serial
      Fan Fiction
      Flash Fiction
      Ideas
      Musings
      Parenting
      Play
      Screenplay
      Self-biography
      Songwriting
      Spirituality
      Travelogue
      Young Adult
      Science Fiction
      Children's Story
      Sci-Fantasy
      Poetry Wars
      Sponsored
      Horror
    Cancel

    You can edit published STORIES

    Language

    Delete Opinion

    Delete Reply

    Report Content


    Are you sure you want to report this content?



    Report Content


    This content has been reported as inappropriate. Our team will look into it ASAP. Thank You!



    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.

    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.