launchora_img

Pesta Seperti Bintang Rock! Dan Tip Perjalanan Phuket Lainnya

Info

Ketika datang untuk mengunjungi pulau Phuket terbesar dan selalu populer di Thailand, Anda hampir dijamin akan memiliki waktu yang penuh dengan sensasi, kegembiraan, dan petualangan di hampir setiap sudut.

Dengan jalan-jalan yang semarak memancarkan waktu yang menyenangkan dan kenangan indah yang bisa didapat, perjalanan Anda yang akan datang ke Phuket akan sangat luar biasa dan tak terlupakan. Jika Anda mencoba mencari tahu apa yang akan mengisi hari-hari Anda selama di sana, pertimbangkan untuk mengikuti Tips Perjalanan Phuket berikut sambil menjelajahi daerah yang indah...

1. Kunjungi Pantai

Dengan hanya satu langkah ke pasir keemasan di salah satu pantai Phuket, Anda akan segera mengetahui mengapa begitu banyak orang datang ke sana setiap tahun.

Tergantung pada jenis pantai yang biasanya Anda nikmati, benar-benar ada satu yang sesuai dengan semua preferensi. Untuk suasana pesta yang dekat dengan hiruk pikuk kota, habiskan hari di tengah keramaian di Pantai Patong.

Bagi mereka yang mencari sesuatu yang sedikit lebih damai tetapi dalam jarak dekat ke Patong atau Kota Phuket, cobalah Kata Noi, Pantai Freedom atau Pantai Karon. Dari semua tips perjalanan Phuket, ini adalah salah satu yang terbaik. Berjemur di bawah sinar matahari, gali jari-jari kaki Anda di pasir dan nikmati keindahan yang mengelilingi masing-masing dari mereka.

2. Kagumi Kuil

Thailand secara keseluruhan dipenuhi dengan beberapa kuil Buddha yang paling spektakuler dan megah. Tidak peduli agama apa - jika ada - Anda adalah bagian darinya, hanya berdiri di depan atau menjelajahi dinding kuil yang luar biasa ini benar-benar menginspirasi.

Dua yang tidak boleh dilewatkan saat memindai Tip Perjalanan Phuket kami: Big Buddha dan Wat Chalong. Jika dan ketika Anda mengunjungi keduanya, bersiaplah dengan pakaian yang pantas dan sikap hormat terhadap banyak biksu berjubah oranye yang kemungkinan besar akan Anda temui saat berada di sana.

3. Temukan Harta Karun di Pasar

Jika itu adalah satu hal yang orang Thailand tahu bagaimana melakukannya dengan baik - meskipun ada lusinan - itu adalah cara mereka menempatkan pasar. Jika Anda berharap untuk membawa pulang pernak-pernik dan harta karun Thailand, pasar akan memiliki semua itu dan banyak lagi. Jelajahi Pasar Akhir Pekan, Pasar Indy, atau Pasar Malam Minggu dan bersiaplah untuk terpesona oleh semua penemuan luar biasa dan sangat murah yang pasti akan Anda isi dengan koper dan ransel Anda.

Tidak hanya kerajinan tangan, pakaian, dan perhiasan di pasar yang fantastis, makanannya saja sudah tidak ada habisnya. Pergilah ke sana dengan perut kosong dan siap serta bersedia untuk mencoba apa pun yang tampak lezat dari jarak jauh yang menghampiri Anda. Jangan makan terlalu kenyang, atau Anda mungkin melewatkan tips wisata Phuket lainnya!

4. Jelajahi Perairan dengan Perahu

Jika Anda merasa bahwa Risdian berbaring di pantai tidak memiliki sensasi yang Anda harapkan akan terjadi selama Anda berada di Phuket, maka ikuti tur perahu yang menyenangkan dan mengasyikkan untuk menjelajahi perairan yang indah di lepas pantai.

Baik Anda ingin naik katamaran, perahu longtail klasik Thailand, perahu layar berkapasitas ganda untuk Anda dan orang yang Anda cintai, kapal pesiar mewah atau speed boat zippy, pilihannya jauh dari sedikit dan dijamin Anda akan menyukai setiap satu menit di kapal.

Untuk semua pecinta air, ini mungkin favorit Anda dari semua Tip Perjalanan Phuket Saat berada di laut, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam beberapa kegiatan yang menyenangkan seperti snorkeling, scuba diving, menjelajahi pulau dan tentu saja beberapa mandi matahari yang sangat baik. Ini adalah salah satu pengalaman yang pasti tidak ingin Anda lewatkan saat berada di Phuket.

5. Nikmati kehidupan malam yang semarak

Phuket tahu persis apa yang mereka lakukan dalam menciptakan beberapa tempat fantastis untuk menikmati malam di kota. Ini terutama benar jika Anda tinggal di atau dekat Patong karena daerah tersebut adalah rumah bagi Jalan Bangla yang terkenal.

Pergilah ke sana untuk melihat sejumlah besar bar dan klub yang sangat menarik, unik, dan hidup yang benar-benar akan membuat Anda pergi dengan beberapa cerita gila untuk diceritakan kepada mereka yang kembali ke rumah.

Jika Anda menyukai pemandangan yang lebih santai (dan tidak menikmati tip perjalanan Phuket lainnya), pergilah ke bar pantai di sepanjang pantai untuk menyesap koktail favorit Anda sambil menghirup udara laut yang asin dan seperti biasa, luangkan waktu untuk berendam. semua keindahan luar biasa yang ditawarkan Phuket kepada setiap tamunya.


Be the first to recommend this story!
launchora_img
More stories by Gerome
Surfing Serenity: Lessons in Canggu

Surfing Serenity: Lessons in Canggu

00
Jasa Pasang Wallpaper untuk Rumah Anda

Jasa Pasang Wallpaper untuk Rumah Anda

00
Neon Box dan Huruf Timbul dari PT Chico Multi Krea...

Neon Box dan Huruf Timbul dari PT Chico Multi Kreasi

00

Stay connected to your stories

Pesta Seperti Bintang Rock! Dan Tip Perjalanan Phuket Lainnya

18 Launches

Part of the Life collection

Updated on August 11, 2021

Recommended By

(0)

    WHAT'S THIS STORY ABOUT?

    Characters left :

    Category

    • Life
      Love
      Poetry
      Happenings
      Mystery
      MyPlotTwist
      Culture
      Art
      Politics
      Letters To Juliet
      Society
      Universe
      Self-Help
      Modern Romance
      Fantasy
      Humor
      Something Else
      Adventure
      Commentary
      Confessions
      Crime
      Dark Fantasy
      Dear Diary
      Dear Mom
      Dreams
      Episodic/Serial
      Fan Fiction
      Flash Fiction
      Ideas
      Musings
      Parenting
      Play
      Screenplay
      Self-biography
      Songwriting
      Spirituality
      Travelogue
      Young Adult
      Science Fiction
      Children's Story
      Sci-Fantasy
      Poetry Wars
      Sponsored
      Horror
    Cancel

    You can edit published STORIES

    Language

    Delete Opinion

    Delete Reply

    Report Content


    Are you sure you want to report this content?



    Report Content


    This content has been reported as inappropriate. Our team will look into it ASAP. Thank You!



    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.

    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.