launchora_img

Pulse Oximeter Menggunakan Layar LED Warna Digital

Info

Layar LED cukup revolusioner di bidang teknologi layar. Istilah LED adalah singkatan dari light emitting diodide. Teknologi inilah yang bertanggung jawab atas resolusi warna dan kualitas layar yang cemerlang yang Anda lihat di begitu banyak sistem televisi baru. Teknologi baru ini pasti membuat kehadirannya dikenal di bidang pertelevisian dan hiburan.

Namun pemanfaatan dan penerapannya dalam bidang kedokteran dan disiplin ilmu hingga saat ini belum banyak dimanfaatkan. Salah satu perangkat medis pertama yang memanfaatkan teknologi layar warna LED baru ini adalah oksimeter pulsa. Oksimeter pulsa adalah perangkat medis dan kesehatan yang cukup berguna dan penting bagi banyak individu dengan berbagai kondisi dan masalah kesehatan.

Namun, perangkat ini juga dapat digunakan hanya untuk memantau kesehatan seseorang meskipun Anda sehat. Apa yang dilakukan oksimeter pulsa adalah mengukur denyut nadi dan saturasi oksigen darah individu dalam hitungan detik. Orang tersebut hanya memasukkan jari mereka ke dalam perangkat kecil dan dalam hitungan detik mereka mendapatkan pembacaan yang akurat dari denyut nadi dan saturasi oksigen darah.

Sejarah perangkat medis ini kembali beberapa dekade ke rumah sakit dan arena klinis. Perangkat oksimeter selalu merupakan perangkat besar dan berat yang hanya digunakan di lingkungan rumah sakit. Tetapi melalui kemajuan teknologi dari generasi ke generasi, perangkat besar itu telah diubah menjadi perangkat yang hanya berukuran sebagian kecil dari ukuran ponsel.

Perangkat oksimeter pulsa generasi baru sekarang menggunakan teknologi layar warna Sewa LED Screen Bandung 081322848046 terbaru. Kemajuan ini memiliki beberapa efek yang benar-benar menguntungkan pada orang-orang yang menggunakan perangkat oksimeter. Apa yang telah dilakukan adalah membuatnya lebih mudah untuk membaca perangkat.

Ketika seseorang menempatkan jari mereka di dalam perangkat, komputer di dalam oksimeter dapat menghitung denyut nadi dan saturasi oksigen darah dan kemudian memberikan output dari hasilnya. Output itu selalu ditampilkan pada teknologi layar analog yang pada dasarnya hanya font hitam. Masalahnya adalah sering kali sangat sulit untuk membaca dalam situasi pencahayaan yang berbeda. Namun, apa yang telah dilakukan oleh teknologi LED baru adalah membuatnya secara signifikan lebih mudah untuk membaca perangkat oksimeter dalam situasi pencahayaan apa pun.

Jadi apakah Anda berada di bawah sinar matahari pada sudut yang salah yang mencegah Anda melihat layar oksimeter dengan mudah atau jika Anda berada di area gelap, karena perangkat ini menggunakan teknologi layar warna LED terbaru, Anda dapat dengan mudah melihat dan membaca bacaan Anda. dari perangkat. Bagian yang menakjubkan adalah layar warna LED ini hanya berukuran satu inci persegi.

Namun, ia masih memiliki kecemerlangan dan kejernihan layar televisi LED mana pun. Karena perangkat oksimeter bersifat portabel, artinya mereka menggunakan baterai. Layar warna LED adalah fitur yang sangat hemat daya karena tidak menggunakan daya baterai sebanyak teknologi layar lainnya. Hal ini pada gilirannya memungkinkan penggunaan perangkat untuk waktu yang lebih lama tanpa harus mengganti atau mengisi ulang baterai.


Be the first to recommend this story!
launchora_img
More stories by Gerome
Paket Umroh 2024-2025: Pilihan Terbaik untuk Perja...

Paket Umroh 2024-2025: Pilihan Terbaik untuk Perjalanan Suci Anda

00
Unlocking the Island's Treasures with Your Persona...

Unlocking the Island's Treasures with Your Personal Driver

00
Tirai dan Gorden untuk Teras Rumah: Menjadikan Lua...

Tirai dan Gorden untuk Teras Rumah: Menjadikan Luar Ruangan Tempat Favorit Anda

00

Stay connected to your stories

Pulse Oximeter Menggunakan Layar LED Warna Digital

18 Launches

Part of the Life collection

Published on August 08, 2022

Recommended By

(0)

    WHAT'S THIS STORY ABOUT?

    Characters left :

    Category

    • Life
      Love
      Poetry
      Happenings
      Mystery
      MyPlotTwist
      Culture
      Art
      Politics
      Letters To Juliet
      Society
      Universe
      Self-Help
      Modern Romance
      Fantasy
      Humor
      Something Else
      Adventure
      Commentary
      Confessions
      Crime
      Dark Fantasy
      Dear Diary
      Dear Mom
      Dreams
      Episodic/Serial
      Fan Fiction
      Flash Fiction
      Ideas
      Musings
      Parenting
      Play
      Screenplay
      Self-biography
      Songwriting
      Spirituality
      Travelogue
      Young Adult
      Science Fiction
      Children's Story
      Sci-Fantasy
      Poetry Wars
      Sponsored
      Horror
    Cancel

    You can edit published STORIES

    Language

    Delete Opinion

    Delete Reply

    Report Content


    Are you sure you want to report this content?



    Report Content


    This content has been reported as inappropriate. Our team will look into it ASAP. Thank You!



    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.

    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.