launchora_img

Rekomendasi Jasa Pengiriman Terdekat dan Terpercaya

Info

Jasa Pengiriman Terdekat dan Terpercaya di Indonesia

Jika diperhatikan, setidaknya ekspedisi di bawah ini bisa ditemukan tidak jauh dari tempat tinggal Anda. Selain itu ekspedisi ini juga dikenal sebagai ekspedisi terpercaya dengan kualitas pelayanan yang prima. Berikut adalah rekomendasi jasa pengiriman terdekat dan terpercaya yang dapat Anda pilih:

1. SNG Logistic

PT.Sinar Niaga Gemilang, yang sekarang dikenal dengan SNG Logistic dengan Nomer Induk Berusaha (NIB) 0220009221103 atas nama PT. Sinar Niaga Gemilang sesuai Surat Izin Usaha Jasa Pengurusan Transportasi, menjalankan bisnis General Cargo baik itu skala retail, corporate contract maupun project cargo ke seluruh pelosok Indonesia. 

Adapun layanan yang kami berikan seperti cargo darat, cargo laut, cargo udara, trucking dan container. SNG Logistic memiliki layanan terbaik, karena didukung dengan fasilitas gudang, armada dan SDM yang mumpuni, serta jaringan hub / port yang tesebar di 34 Provinsi.

Kami menerapkan sistem yang terintegrasi serta layanan pick-up, asuransi dan garansi untuk customer yang memerlukannya. Jaminan keamanan barang, Leadtime, Monitoring dan Tarif Kompetitif merupakan modal utama kami untuk menjadi perusahaan jasa pengiriman terdepan. Kami berharap dengan adanya keberadaan SNG Logistic dapat menunjang kebutuhan distribusi ke seluruh Indonesia dan menjadi partner kesuksesan bisnis Anda.

2. Kargo J&T

J&T Cargo adalah layanan kargo yang sudah ada sejak tahun 2021 dan berkembang sangat pesat di seluruh Indonesia. Bukan tidak mungkin, J&T Cargo adalah salah satu ekspedisi terdekat dari tempat tinggal Anda.

Ekspedisi ini memiliki beragam produk layanan serta layanan yang dijamin ramah konsumen. Tarif J&T Cargo terbilang terjangkau sehingga semua kalangan bisa mengirimkan paketnya menggunakan J&T Cargo.

Ekspedisi ini juga menawarkan jasa kurir yang menjemput barang dan langsung mengirimkannya ke alamat tujuan. Anda juga bisa mengasuransikan barang Anda jika menggunakan jasa J&T Cargo sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan barang yang Anda kirim.

Selain itu expedisi ini mengutamakan respon yang cepat dan solutif untuk melayani keluhan konsumen.

3. Si Cepat

Selanjutnya ekspedisi yang akan sering anda jumpai di kota anda dan salah satu yang paling dekat dengan tempat tinggal anda adalah SiCepat. Jasa ekspedisi yang berdiri sejak tahun 2014 ini berkembang pesat.

Kantor cabangnya tersebar luas di seluruh Indonesia. Dalam satu kota bahkan bisa lebih dari satu kantor cabang SiCepat. Hal ini karena layanan SiCepat terbukti cepat, aman dan terpercaya.

Keunggulan ekspedisi SiCepat ini antara lain pengiriman cepat yaitu 15 jam sampai tujuan tanpa ada biaya tambahan, pengiriman pickup untuk paket di atas 5 kg dengan waktu fleksibel dan bebas biaya, serta pengiriman struk langsung ke nomor ponsel penerima.

4. TIKI

Salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang ekspedisi dan logistik di Indonesia adalah TIKI. Sudah ada sejak tahun 1970, hingga saat ini TIKI telah tersebar di 65 kota besar di Indonesia dengan 500 kantor perwakilan dan 3700 outlet.

Karyawannya juga mencapai 6000 dan tersebar di seluruh tanah air. Sebagai salah satu perusahaan pelayaran tertua di Indonesia, TIKI tidak pernah menurunkan kualitasnya dalam melayani konsumen.

Hingga saat ini, TIKI telah mendapatkan sejumlah penghargaan seperti Superbrands Indonesia 2017, Service Quality Award 2016, Indonesia E-Commerce Brand Award 2016, dan masih banyak lagi lainnya.

TIKI menganut budaya kerja amanah, melayani dengan jujur ​​dan bertanggung jawab, berkomitmen melaksanakan pekerjaan dengan sebaik mungkin, berpikiran terbuka untuk selalu melakukan perbaikan di masa mendatang, komunikatif untuk menghilangkan segala prasangka, dan menyamakan persepsi.

TIKI juga menjalin kerjasama dengan banyak pihak, apalagi sekarang sudah menjadi marketplace. Selain itu juga banyak mengembangkan inovasi-inovasi baru yang mengikuti perkembangan era digital.

Sebenarnya masih banyak ekspedisi lain di Indonesia yang merupakan ekspedisi terdekat dari tempat tinggal Anda. Dari sekian banyak, pilihlah ekspedisi yang memberikan kemudahan dan kemudahan bagi Anda untuk mengirim paket.


Be the first to recommend this story!
launchora_img
launchora_imgfresh talk
38 weeks ago
really nice article jual container pendingin

Stay connected to your stories

Rekomendasi Jasa Pengiriman Terdekat dan Terpercaya

27 Launches

Part of the Sponsored collection

Published on November 30, 2022

Recommended By

(0)

    WHAT'S THIS STORY ABOUT?

    Characters left :

    Category

    • Life
      Love
      Poetry
      Happenings
      Mystery
      MyPlotTwist
      Culture
      Art
      Politics
      Letters To Juliet
      Society
      Universe
      Self-Help
      Modern Romance
      Fantasy
      Humor
      Something Else
      Adventure
      Commentary
      Confessions
      Crime
      Dark Fantasy
      Dear Diary
      Dear Mom
      Dreams
      Episodic/Serial
      Fan Fiction
      Flash Fiction
      Ideas
      Musings
      Parenting
      Play
      Screenplay
      Self-biography
      Songwriting
      Spirituality
      Travelogue
      Young Adult
      Science Fiction
      Children's Story
      Sci-Fantasy
      Poetry Wars
      Sponsored
      Horror
    Cancel

    You can edit published STORIES

    Language

    Delete Opinion

    Delete Reply

    Report Content


    Are you sure you want to report this content?



    Report Content


    This content has been reported as inappropriate. Our team will look into it ASAP. Thank You!



    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.

    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.