launchora_img

Sekolah Seni Kuliner Scottsdale

Info

Mendapatkan pendidikan formal untuk karir apa pun yang ingin Anda kejar memungkinkan Anda mendapatkan posisi yang aman di industri ini. Tetapi untuk berhasil dalam bidang apa pun, pikiran Anda harus selaras dengan apa yang diinginkan hati Anda. Memang benar, bukan? Bagaimana Anda bisa bertahan dalam pekerjaan yang tidak Anda sukai? Hal ini juga berlaku dalam dunia kuliner. Jika Anda percaya jauh di lubuk hati Anda bahwa hasrat terbesar Anda adalah memasak, maka Anda memiliki masa depan yang cerah di industri jasa makanan.

Sebelum Anda bertujuan untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi di industri ini, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan pendidikan formal di bidang kuliner yang disediakan oleh banyak sekolah kuliner ternama, seperti sekolah kuliner Scottsdale - Institut Kuliner Scottsdale atau SCI. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mempersiapkan Anda berkarir di bidang kuliner selain mengikuti kursus terkenal dunia yang termasuk dalam program Le Cordon Bleu Culinary Arts. Institusi ini memperoleh popularitas internasionalnya dari program kuliner berkualitas Le Cordon Bleu di bidang kuliner atau kue dan kue. SCI diakreditasi oleh Komisi Akreditasi Sekolah Karier dan Sekolah Tinggi Teknologi dan Program Seni Kuliner diakreditasi oleh Komisi Akreditasi Institut Pendidikan Federasi Kuliner Amerika.

Sekolah kuliner terbaik Scottsdale, SCI, menawarkan program gelar yang mempersiapkan siswa untuk karir yang menarik dan bermanfaat di bidang seni kuliner. Dengan penekanan keras pada pelatihan langsung, program sekolah memberikan lulusan gelar dan pengalaman untuk segera maju dalam karir mereka. Selain pusat studi mahasiswa dan perpustakaan, kampus memiliki 8 dapur, toko roti, dan toko daging - semuanya dilengkapi dengan peralatan kuliner terbaru di industri, memungkinkan mahasiswa mengikuti modernisasi tempat layanan makanan saat ini.

Untuk membantu Anda menetapkan tujuan Anda dalam industri makanan, berikut adalah beberapa Seni Kuliner dan program studi dan program gelar terkait dari sekolah kuliner Scottsdale:

Associate Degree of Occupational Studies di Le Cordon Bleu Culinary, yang dapat diselesaikan paling cepat 15 bulan dan magang yang akan berlangsung selama 3 bulan di fasilitas layanan makanan pilihan Anda.

Gelar Sarjana Manajemen Kuliner Le Cordon Bleu, program lanjutan dari sekolah kuliner Scottsdale yang memberikan pendidikan kuliner lanjutan bersama dengan keterampilan manajemen dan komunikasi yang diperlukan untuk mengelola restoran. Jika tujuan Anda ditetapkan dengan cara menjalankan bisnis di industri layanan makanan, program sekolah seni kuliner Scottsdale ini adalah yang terbaik untuk Anda.

Associate Degree in Le Cordon Bleu Hospitality and Restaurant Management, kombinasi program seni kuliner dengan pengetahuan praktis tentang operasi restoran dan layanan tamu, yang mempersiapkan mahasiswa untuk posisi entry-level. Resep ibu


Be the first to recommend this story!
launchora_img
More stories by Gerome
Surfing Serenity: Lessons in Canggu

Surfing Serenity: Lessons in Canggu

00
Jasa Pasang Wallpaper untuk Rumah Anda

Jasa Pasang Wallpaper untuk Rumah Anda

00
Neon Box dan Huruf Timbul dari PT Chico Multi Krea...

Neon Box dan Huruf Timbul dari PT Chico Multi Kreasi

00

Stay connected to your stories

Sekolah Seni Kuliner Scottsdale

27 Launches

Part of the Life collection

Published on December 04, 2022

Recommended By

(0)

    WHAT'S THIS STORY ABOUT?

    Characters left :

    Category

    • Life
      Love
      Poetry
      Happenings
      Mystery
      MyPlotTwist
      Culture
      Art
      Politics
      Letters To Juliet
      Society
      Universe
      Self-Help
      Modern Romance
      Fantasy
      Humor
      Something Else
      Adventure
      Commentary
      Confessions
      Crime
      Dark Fantasy
      Dear Diary
      Dear Mom
      Dreams
      Episodic/Serial
      Fan Fiction
      Flash Fiction
      Ideas
      Musings
      Parenting
      Play
      Screenplay
      Self-biography
      Songwriting
      Spirituality
      Travelogue
      Young Adult
      Science Fiction
      Children's Story
      Sci-Fantasy
      Poetry Wars
      Sponsored
      Horror
    Cancel

    You can edit published STORIES

    Language

    Delete Opinion

    Delete Reply

    Report Content


    Are you sure you want to report this content?



    Report Content


    This content has been reported as inappropriate. Our team will look into it ASAP. Thank You!



    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.

    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.