launchora_img

Illustration by @_ximena.arias

Cara menambah berat badan dalam waktu singkat alami

Info

Informasi cara menggemukkan badan. Cara menambah berat badan 10 kg dalam 1 minggu .Tubuh Anda yang kurus memungkinkan Anda untuk menambah lebih banyak lemak sebelum Anda terlihat kelebihan berat badan. Tetapi terlalu banyak lemak tetap dapat mempengaruhi penampilan Anda secara negatif. Anda bisa berakhir dengan perut besar. Tidak ada definisi otot yang menonjol. Tampilan yang disebut orang sebagai kurus gemuk .

Dalam hal otot cara menambah berat badan, Anda mungkin beruntung dan memiliki genetika luar biasa untuk membuatnya lebih besar. Namun, kami selalu melihat persentase berdasarkan massa otot awal Anda.

Katakanlah kita memiliki seseorang dengan tubuh yang berkembang penuh dengan berat 130 lbs pada 6'1'. Tujuan mereka adalah untuk mendapatkan 200 lbs. Pada berat awal ini, total massa otot mereka kurang dari 100 lbs. Peningkatan 10% pada otot akan menghasilkan kurang dari 10 lbs ekstra.

Tidak mungkin menggandakan massa otot Anda secara alami. Bahkan seorang pria dengan berat 200 pon tidak dapat berharap untuk menambah 50 pon keuntungan ramping. Pergi dari 130 ke 200 lbs dengan menambahkan otot murni tidak terjadi. Anda bisa mendapatkan dari 130 menjadi sekitar 135-140. Tapi 65 pon sisanya harus berasal dari lemak. Dengan rasio lemak-ke-otot itu, tubuh Anda pasti tidak akan terlihat bolong.

Bagaimana Anda cara menambah berat badan Menjadi Besar tanpa Berakhir Terlihat gendut?

Bahkan sejumlah kecil otot membuat perbedaan besar. Hanya 5 pon jaringan tanpa lemak murni akan memiliki efek yang signifikan. Terutama pada bingkai kecil seperti milik Anda. Tapi ini asalkan Anda mempertahankan definisi otot dan tidak menutupi semua keuntungan itu dengan lapisan lemak.


Anda memiliki dua opsi:

Fokus pada ukuran: korbankan estetika dan tambah banyak lemak.

Fokus pada estetika: perubahan kecil dalam ukuran sambil menjaga lemak tubuh tetap rendah.

Tidak ada yang salah dengan kedua pendekatan tersebut. Itu tergantung pada apa yang Anda tuju. Dengan bingkai Anda, sangat sulit untuk meningkatkan ukuran secara signifikan dan mempertahankan tampilan estetika.

Selalu ada trade-off. Anda menjadi besar dan gemuk. Atau Anda tetap memiliki ukuran yang sama tetapi memiliki fisik atletis dengan otot yang jelas.

Cara Memperlambat Metabolisme: Mempermudah Perolehan Massa

Berlawanan dengan kepercayaan populer, Anda tidak perlu khawatir tentang metabolisme. Ini memiliki sedikit efek pada berat badan Anda. Anda juga tidak dapat mengubahnya dengan mudah. Ini sebagian besar ditentukan oleh berat badan, komposisi tubuh, jenis kelamin, dan usia Anda. Dan sebagai catatan, menambah berat badan akan meningkatkan metabolisme Anda . Tapi itu tetap tidak relevan.

Jadi apa yang mencegah cara menambah berat badan?

Ini adalah adaptasi genetik. Atau lebih tepatnya kekurangan satu. Manusia berevolusi di dunia di mana kelaparan adalah masalah nyata. Mampu menghemat energi adalah sifat yang berharga. Seleksi alam membuat tubuh kita sangat hemat energi. Manusia secara genetik diprogram untuk membatasi gerakan yang tidak perlu untuk meminimalkan pemborosan energi.

Namun, sebagian kecil dari populasi sangat tidak efisien energi. Secara alami, gen seperti itu tidak sering diturunkan. Setidaknya tidak sampai sejarah kelimpahan makanan kita baru-baru ini. Jadi sebagian besar populasi saat ini rentan terhadap penambahan lemak, bukan kehilangan lemak.

Kebanyakan orang kurus menunjukkan thermogenesis aktivitas non-olahraga yang tinggi (NEAT). Ini berarti tubuh Anda buruk dalam menghemat energi karena menjadi hiperaktif.

orang kurus : makan sebatang coklat > mulai mengetuk-ngetuk kakinya, lebih banyak berdiri daripada duduk, berbicara lebih keras, bermain dengan pena, berkedip lebih cepat > membakar sebagian besar kelebihan kalori selama beberapa jam berikutnya

rata-rata orang : makan sebatang coklat > hampir tidak ada perubahan tingkat aktivitas yang tidak disadari > kelebihan kalori tidak digunakan sebagai energi, oleh karena itu disimpan sebagai lemak.

demikian informasi sementara cara menambah berat badan terkait anatomi tubuh kita.


Be the first to recommend this story!
launchora_img

Stay connected to your stories

Cara menambah berat badan dalam waktu singkat alami

63 Launches

Part of the Life collection

Published on June 03, 2021

Recommended By

(0)

    WHAT'S THIS STORY ABOUT?

    Characters left :

    Category

    • Life
      Love
      Poetry
      Happenings
      Mystery
      MyPlotTwist
      Culture
      Art
      Politics
      Letters To Juliet
      Society
      Universe
      Self-Help
      Modern Romance
      Fantasy
      Humor
      Something Else
      Adventure
      Commentary
      Confessions
      Crime
      Dark Fantasy
      Dear Diary
      Dear Mom
      Dreams
      Episodic/Serial
      Fan Fiction
      Flash Fiction
      Ideas
      Musings
      Parenting
      Play
      Screenplay
      Self-biography
      Songwriting
      Spirituality
      Travelogue
      Young Adult
      Science Fiction
      Children's Story
      Sci-Fantasy
      Poetry Wars
      Sponsored
      Horror
    Cancel

    You can edit published STORIES

    Language

    Delete Opinion

    Delete Reply

    Report Content


    Are you sure you want to report this content?



    Report Content


    This content has been reported as inappropriate. Our team will look into it ASAP. Thank You!



    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.

    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.