launchora_img

7 Cara Untuk Mutakhir Untuk Mendatangkan Traffic ke Website Anda

Info

1. Beriklan

Yang ini sangat jelas, kita akan melihatnya dulu. Penelusuran berbayar, iklan media sosial, dan iklan bergambar (coba Pembuat Iklan Cerdas kami!) adalah cara terbaik untuk menarik pengunjung, membangun merek Anda, dan menampilkan situs Anda di depan orang-orang. Sesuaikan strategi berbayar Anda agar sesuai dengan sasaran Anda – apakah Anda hanya ingin lebih banyak lalu lintas, atau Anda juga ingin meningkatkan konversi? Setiap saluran berbayar memiliki pro dan kontra, jadi pikirkan baik-baik tentang tujuan Anda sebelum meraih kartu kredit Anda.

Jika Anda berharap bahwa lebih banyak lalu lintas ke situs Anda juga akan menghasilkan lebih banyak penjualan, Anda harus menargetkan kata kunci dengan maksud komersial yang tinggi sebagai bagian dari strategi pencarian berbayar Anda. Ya, persaingan untuk istilah pencarian ini bisa sangat sengit (dan mahal), tetapi hasilnya bisa sepadan.

2. Berbaur di Sosial Media

Tidak cukup hanya menghasilkan konten yang bagus dan berharap orang menemukannya – Anda harus proaktif. Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda adalah dengan menggunakan saluran media sosial untuk mempromosikan konten Anda. Twitter ideal untuk tautan pendek, tajam (dan menggoda), sedangkan promosi Google+ dapat membantu situs Anda muncul di hasil penelusuran yang dipersonalisasi dan tampaknya sangat efektif di ceruk B2B. Jika Anda adalah perusahaan produk B2C, Anda mungkin menemukan daya tarik yang besar dengan situs sosial gambar-berat seperti Pinterest dan Instagram. Berikut lebih banyak saran untuk memanfaatkan pemasaran media sosial sebaik-baiknya.

3. Mix it Up

Tidak ada formula ajaib untuk kesuksesan pemasaran konten, terlepas dari apa yang Anda yakini. Untuk alasan ini, variasikan panjang dan format konten Anda untuk membuatnya semenarik mungkin bagi berbagai jenis pembaca. Selingi posting blog berbasis berita yang lebih pendek dengan konten bentuk panjang serta video, infografis, dan potongan berbasis data untuk dampak maksimal.

4. Tulis Judul yang Menarik

Judul adalah salah satu bagian terpenting dari konten Anda. Tanpa judul yang menarik, bahkan posting blog yang paling komprehensif pun tidak akan terbaca. Menguasai seni penulisan judul. Misalnya, para penulis di BuzzFeed dan Upworthy sering kali menulis lebih dari dua puluh judul berbeda sebelum akhirnya memilih salah satu yang akan mendorong lalu lintas paling banyak, jadi pikirkan baik-baik tentang judul Anda sebelum Anda menekan "publikasikan".

5. Perhatikan SEO On-Page

Pikirkan SEO sudah mati? Pikirkan lagi. Mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari masih merupakan praktik yang berharga dan bermanfaat. Apakah Anda memanfaatkan teks alt gambar? Apakah Anda membuat tautan internal ke konten baru? Bagaimana dengan deskripsi meta? Mengoptimalkan SEO pada halaman tidak perlu lama, dan ini dapat membantu meningkatkan lalu lintas organik Anda. Kami sebagai penyedia Jasa SEO Jakarta, mengevaluasi dan memperbaiki SEO On Page website klien adalah hal yang wajib kami lakukan.

6. Targetkan Long Tail Keyword

Apakah kata kunci niat tinggi dan basis kata kunci populer Anda sudah tercakup? Maka saatnya untuk menargetkan kata kunci berekor panjang juga. Kata kunci ekor panjang menyumbang sebagian besar pencarian web, artinya jika Anda tidak menargetkannya sebagai bagian dari pencarian berbayar atau upaya SEO Anda, Anda akan kehilangan.

7. Mulai Blogging Tamu

Sebelum Anda mengatakannya – tidak, blogging tamu sejati tidak mati, terlepas dari apa yang mungkin Anda dengar. Mengamankan posting tamu di situs terkemuka dapat meningkatkan lalu lintas blog ke situs web Anda dan membantu membangun merek Anda menjadi tawar-menawar. Namun, berhati-hatilah – standar untuk blogging tamu telah berubah secara radikal selama delapan belas bulan terakhir, dan taktik spam dapat mengakibatkan hukuman yang berat. Lanjutkan dengan hati hati.


Be the first to recommend this story!
launchora_img
More stories by jaka
The Order of Using Skincare and Light Makeup to be...

Look beautiful every day by following the makeup tips below

00

Stay connected to your stories

7 Cara Untuk Mutakhir Untuk Mendatangkan Traffic ke Website Anda

7 Launches

Part of the Sponsored collection

Updated on August 23, 2021

Recommended By

(0)

    WHAT'S THIS STORY ABOUT?

    Characters left :

    Category

    • Life
      Love
      Poetry
      Happenings
      Mystery
      MyPlotTwist
      Culture
      Art
      Politics
      Letters To Juliet
      Society
      Universe
      Self-Help
      Modern Romance
      Fantasy
      Humor
      Something Else
      Adventure
      Commentary
      Confessions
      Crime
      Dark Fantasy
      Dear Diary
      Dear Mom
      Dreams
      Episodic/Serial
      Fan Fiction
      Flash Fiction
      Ideas
      Musings
      Parenting
      Play
      Screenplay
      Self-biography
      Songwriting
      Spirituality
      Travelogue
      Young Adult
      Science Fiction
      Children's Story
      Sci-Fantasy
      Poetry Wars
      Sponsored
      Horror
    Cancel

    You can edit published STORIES

    Language

    Delete Opinion

    Delete Reply

    Report Content


    Are you sure you want to report this content?



    Report Content


    This content has been reported as inappropriate. Our team will look into it ASAP. Thank You!



    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.

    By signing up you agree to Launchora's Terms & Policies.